Minggu, 27 November 2016

Apa Kata Mereka.?

Apa Kata Mereka.?

Kata ''MEREKA'' dalam KBBI mempunyai banyak artian, salah diantaranya yaitu :

Bukan Saya.

Dari beberapa Survey yang sudah dilakukan dirumah Nenek, membuktikan bahwa, kebanyakan orang menggunakan kata ''Mereka'' dengan sedikit ''Mengacungkan Jari Ke Depan'', ada juga yang menggunakan gerakan senam bagian ''Menganggukkan Kepala Keatas'', ada juga yang menggunakan Dll. Semua tanda gerakan tersebut, menunjukkan bahwa kata ''Mereka'' itu di gunakan untuk orang lain, Bukan (untuk) Saya..😂😂😂




Tidak Sendiri.

Dari kalimatnya saja sudah ketauan, kalau Eka mempunya arti ''SATU'', Tetapi ini bukan hanya Eka saja, melainkan ''mer-Eka''. Kata ''mer'' disini agap saja ''ber'', jadi jika di satukan menjadi ''BERSATU''. Kata Nenek saya BERSATU itu mempunyai banyak artian, salah diantaranya ''Kumpulan Orang Yang Saling Membantu''. Di dalam KBBI juga kata ''KUMPULAN'' mempunyai banyak arti, salah satunya yaitu ''BANYAK''. Jadi dapat di simpulkan sendiri, kalau ''BANYAK'' itu ''LEBIH DARI SATU/Tidak Sendiri''..😂😂😂    


Macam-Macam.

Banyak sekali alasan untuk yang satu ini (Macam-Macam). Karena banyaknya alasan, bisa bikin kita males dan semangat kita jadi ''GO DOWN''😂. Semua itu berawal dari sini, ketika saya mau jalan sama ''Mereka'', Nenek saya memberi pesan, kira-kira seperti ini pesannya ''Tapi Ingat..!! JANGAN SAMPAI MACAM-MACAM LOH KAMU''. Namanya aja ''ANAK MUDA'' (gue masih muda loh😂), aturan itu tidak berlaku lagi di kita, malahan keluar ''ATURAN'' baru di kelompok ini, aturannya kira-kira kayak gini ''Siapa Aja Yang Gak Ikut Macam-Macam Di Kelompok Ini, Keluar Aja Dari Sini..!!''. Karena masih terniang dengan pesan Nenek tercinta. Akhirnya gue pun memutuskan untuk ''KELUAR''. Yang hingga akhirnya ''MEREKA'' semua itu sampai sekarang ini masih ''MACAM-MACAM''😂😂😂    



Banyak Pendapat.

Nenek saya selaku ketua peneliti dari universitas Ternama di Rumahnya, menyempatkan diri untuk memberikan kesimpulan dari hasil penelitiannya kepada saya, kira-kira kayak gini kesimpulannya ''Satu Mulut Dapat Memberikan 2 Pendapat''. Dari kesimpulan Nenek gue tersebut, gue lebih suka ambil kesimpulan sendiri. Di antaranya :
1. Mulut Mempengaruhi Banyaknya Pendapat.
Dari pengintaian saya mengamati penelitian Nenek, memang benar, mulut normal dapat memberikan banyak manfaat, salah satunya ''Mempunyai Banyak Pendapat''.
2. Pendapat Lebih Dari Satu.
Walaupun misalnya dia hanya mengajukan satu  pendapat doang, sebenarnya pendapatnya itu banyak, hanya saja tidak di utarakan.
3. Dll



Baca Juga :


Why Not.?

Ap-det Terbaru Tanpa Emi


Saya* adalah Anak kecil yang masih perlu banyak belajar.
*=Kukuh Iman Paragung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar